Cara Membuat Hp Android Menjadi Mouse 100% Sukses

Android Menjadi Mouse

CaraGokil.Com
 – membuat android menjadi mouse komputer atau laptop sangat mudah, anda bisa menggunakan fasilitas yang ada di android seperti menggunakan jaringan bluetooth dan wifi.



Dengan menggunakan jaringan tersebut, kita bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk membantu koneksi kedua perangkat tersebut agar bisa saling terhubung.



Jika  menggunakan cara ini, kita bisa lebih praktis dalam menggunakan pc  atau laptop tanpa mouse seperti biasanya, lumayan bukan jikalau mouse kita sedang rusak atau error.

Kelebihahan menggunakan cara ini adalah tingkat akurasi dan sensitifitas lebih tinggi dan lebih responif, dan menjadikan kegiatan kita di pc/laptop menjadi lebih simpel tanpa mouse.



Dan untuk kekurangannya adalah kita harus memastikan android kita telah terisi batrai yang cukup, atau anda bisa sambil cas hpnya menggunakan kabel data dari laptop/pc atau powerbank jika anda berada di luar rumah. Jika anda tertarik untuk mencoba cara ini, anda bisa mengikuti tutorialnya di bawah artikel ini:



Cara Membuat Hp Android Menjadi Mouse 100% Sukses


1.siapkan satu buah android jenis apa saja ( universal ).

2.siapkan aplikasi Wifi Mouse atau jika anda belum mempunyai bisa download di sini Wifi Mouse.

3.install aplikasi tersebut di Hp Android anda.

4.install aplikasi Mouse server di PC anda atau jika anda belum punya bisa download di sini Mouse server.

5.hubungkan ke dua perangkat android dan pc dengan jaringan wifi yang sama ( cara ini menggunakan jaringan wifi sebagai penghubung ).

6.jalankan aplikai Mouse server di pc anda, biasanya berada di ujung bawah kanan ( klik kanan ).

Andoid Menjadi Mouse


7.lihat IP Address untuk di gunakan di aplikasi wifi mouse android.

8.selanjutnya jalankan aplikasi WIFI Mouse di android anda, lalu masukan IP Address yang ada di aplikasi Mouse Server PC.
Android Menjadi Mouse


9. jika semua langkah sudah di lakukan, maka anda akan mendapatkan tampilan seperti ini di android anda.
Android Menjadi Mouse


10.coba gunakan atau menggerakan jari anda di antara ikon yang ada layaknya menggunakan mouse hanya saja yang ini di usap.

Ada beberapa aplikasi serupa yang bisa anda gunakan, dan ada pula aplikai yang memungkinkan kita bisa menggunakan koneksi bluetooth, namun admin sendiri lebih menyarankan untuk menggunakan cara dan dengan menggunakan aplikasi ini.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga tutorial tentang Cara Membuat Hp Android Menjadi Mouse 100% Sukses ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.