Cara Mencari Bug Host Aktif All Operator Baru


Cara Mencari Bug Host Aktif

Untuk mencari bug host operator sebenarnya sangat banyak sekali caranya baik dengan metode yang jadul sampai yang paling baru, jika dulu untuk mencari bug gratisan sangat mudah karena dulu operator banyak sekali yang berlomba – lomba memberikan promo seperti  gratis facebook, twitter, Wikipedia operamini dll.

Jadi jika kartu yang anda gunakan sedang mengadakan promo gratis akses situs seperti di atas maka kita bisa menggunakannya sebagai bug untuk internet gratis, contohnya jika kartu yang kita gunakan adalah kartu tere dan opereator memberikan promo gratis akses facebook di iklan tv maka kita bisa menjadikannya bug gratis internet dengan beberapa cara, seperti dengan menggunakannya langsung dengan bantuan proxy anonymouse ataupun juga dengan memanipulasinya dengan aplikasi seperti inject, psiphon dll.

Namun jika kartu yang kita gunakan sedang tidak mengadakan promo maka bug untuk graatisan harus di cari sendiri. Di sini saya akan membagikan caranya untuk kalian yang sedang mencari bug untuk kartu yang sedang tidak mengadakan promo.

Pengertian Bug Host Untuk Internet Gratis


Bagi anda yang belum tahu apa itu bug host dan apa pungsinya?. Di sini saya akan menjelaskan sedikit tentang bahan - bahan yang paling penting untuk bisa menikmati internet gratis  yaitu bug host. Bug Host adalah situs yang di gratiskan untuk kita akses dengan gratis, seperti m.facebook.com, Wikipedia.com dll.

Tapi jika anda ingiin menikmati internet gratis dan operator tidak mengadakan promo untuk bisa kita gunakan sebagai bug internet gratis maka kita bisa menggunakan  cara yang akan saya berikan di artikel ini. Saya hanya akan membagikan cara yang terbaik untuk kalian dan untuk caranya bisa anda lihat di bawah ini.

Menggunaan dnsdb.org


Cara Mencari Bug Host Baru

Untuk mencari bug agar kita bisa menikmati internet gratis, kalian bisa menggunakan cara ini dengan cara memasukan situs resmi dari operator yang kalian pakai, contohnya jika kalian menggunakan kartu xl dengan situs resminya xl.co.id dan kartu three dengan situs resminya tri.co.id maka cara menggunakannya adalah xl.co.id.dnsdb.org dan  tri.co.id.dnsdb.org. 

jadi kita hanya menambahkan dnsdb.org di belakang situs resmi operator anda, jika tidak keluar bug yang bisa kita gunakan maka kita rubah situs resminya seperti three bisa kita gunaka internet.tri.co.id dan lain sebagainya.

Jika bug yang kita cari dengan cara di atas sudah muncul maka kita coba, apakah bugnya masih aktif atau sudh coid, jika masih aktif maka kita bisa menggunakannya untuk internet gratis.

Trimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel tentang Cara Mencari Bug Host Aktif All Operator Baru ini bisa membantu dan bermanfaat buat kalian.