Cara Menjadi Mitra Youtube

 Cara Menjadi Mitra Youtube
Youtube saat ini menjadi ladang uang yang sangat menjajikan yang sangat menggiurkan apalagi buat orang yang hobi eksis membuat video dokumentasi ataupun hanya sekedar lucu-lucuan, namun dari hobi tersebut bisa menjadi pekerjaan sampingan yang menyenangkan juga menghasilkan.

Untuk bisa mendapatkan uang dari youtube anda harus mempunyai akun youtube terlebih dahulu dan menjadi mitra youtube, selain itu kita harus mempunyai banyak ide untuk dibuat menjadi video sebagai bahan yang di butuhkan untuk di upload ke chanel youtube kita.

Caragokil.com sekarang akan bagikan cara menjadi mitra youtube, tapi sebelumnya saya akan menjelaskan bagaimana cara kerjanya,

yang pertama kita diharuskan mengupload video kita secara teratur tapi ingat harus video orijinal punya kita sendiri, karena jika kita upload video yang sudah ada di yotutube maka kita akan di anggap menyalahi ketentuan youtube dan kita tidak akan bisa menerapkan iklan di dalam videonya, baiklah itu pesan singkat dari saya...


Cara Menjadi Mitra Youtube

Pertama tentunya kita harus punya akun gmail.com atau yahoo.com kemudian login
kemudian kita masuk ke situs youtube.com cari tulisan MASUK ATAU LOGIN klik tulisan tersebut maka kita akan otomatis login.

Kemudian upload video kalian, tidak usah banyak-banyak yang penting teratur minimal satu video per satu hari, saya sarankan hanya memuat satu kategori seperti jika kita suka membuat video lucu ya kita buat channel bertemakan lucu.

Dan untuk mendapatkan penghasilan kita perlu daftar akun ADSENSE, Karena adsense yang akan membayar kita dengan iklan yang disisipkan kedalam video kita nanti.

Selain itu kita juga harus mempunyai pengunjung atau viewer untuk menghasilkan uang, saya sarankan di setiap kita upload video pastikan judulnya menarik dan unik, setelah itu kita share videonya ke media sosial agar orang lain bisa mengetahui keberadaan video anda.

Anda dapat mengikuti fanspage dan mendapatkan cara-caragokil lainnya dengan KLIK DISINI.dan ikuti petunjuknya

Gunakan UC Browser Versi Terbaru khusus di situs ini untuk mendownload Lagu Video 9x lebih cepat dan hemat kuota / pulsa.