Cara Mengatasi Dan Mencegah Jerawat

 Cara mengatasi dan mencegah jerawat - Hallo sahabat caragokil.com sekarang saya akan membagikan tutorial yang pastinya sangat menarik dan bermanfaat untuk kalian.
 Kali ini saya akan membagikan tutorial cara mencegah dan mengatasi jerawat seperti tema judul kita diatas,yups ini adalah permasalahan yang sangat besar untuk kita semua khususnya para ABG yang selalu ingin terlihat bersih selalu terutama wajah,dan ketika jerawat datang rasanya rasa pd pada didalam diri kita itu seakan hilang.

 itu pengalaman ku saat wajahku terserang jerawat bukan hanya satu tapi banyak dan besar2 pula,
ok saya akan bagikan tipsnya yaitu cara mengatasi dan menceg jarawat satu per satu kepada kalian cekidot...

jerawat 

1.Cara Mencegah Jerawat

  • a.Jaga kebersihan wajah 

  Dari pengalamanku jerawat timbul akibat kurangnya kebersihan pada wajah kita seperti debu,keringat maka cucilah wajah kalian minimal tiga kali sehari sepertti pagi siang dan malam sebuelum tidur.

  •  b.menjaga makanan

 Menurutku makanan tidak begitu berpengaruh karena dari pengalaman saya makanan itu relatif seperti makan gorengan yang berminyak akan berdampak pada wajah yang juga akan berminyak namun itu bisa di atasi dengan cuci muka kan .

  • c.menjaga pikiran

 Menurutku pikiran yang stres dapat memicu terjadinya jerawat karena ketika saya membandingkan wajah seorang yang stres dan yang gembira itu sangat terlihat bahwa wajah orang yang stres cenderung berminyak dan berjerawat dibandingkan yang tida jadi usahakan jangan sampai stres yah.

2.Cara Mengatasi Jerwat

  •  -jaga kebersihan tangan,kuku dan muka

 Mengatasi jerawat ada banyak caranya dari yang cepat seperti obat obatan kimia dan yang relatif lama seperti herbal tapi saya sarankan untuk menggunakan herbal karena hasil yang didapatka akan maksimal dan tanpa efeksamping,
 namun jika ingin menggunakn yang kimia usahakan jangan sampai ketipu sama yang palsu karena akan berdampak serius "Tips dari saya" jangan beli obat dibawah harga standar atau murah usahakan beli di apotek terdekat karena bisa dipertanggung jawabkan

 Ok,sekian dulu dari saya semoga bisa bermanfaat buat kalian dan update terus wawasan kalian di caragokil.com yang selalu update setiap hari dan tentunya sangat bermanfaat...

 Anda dapat mengikuti fanspage dan mendapatkan cara-caragokil lainnya dengan KLIK DISINI.dan ikuti 
 petunjuknya

  Gunakan UC Browser Versi Terbaru khusus di situs ini untuk mendownload Lagu Video 9x lebih cepat dan hemat kuota / pulsa.
 DOWNLOAD HER...