Top 10 ANDROID Games Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2016

Halo sahabat cara gokil apa kabar ,Di pagi yang cerah ini saya akan share tentang game nih yang lagi ngehits yaitu game android yang akan rilis.


Top 10 ANDROID Games Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2016

 Game android adalah game yang paling populer dan paling banyak di gunakan saat ini, karena sekarang android adalah hp yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia termasuk indonesia.

 Banyak alasan mengapa saat ini android adalah handphone yang paling banyak di gemari dan banyak di gunakan, seperti dari cara penggunaannya yang sangat gampang, fitur yang di berikan sangat menarik, dan pastinya game-gamenya yang sangat luar biasa srunya.

 Meskipun di luar sana banyak jenis hp yang bermacam macam seperti apple, ios, windows phone dll namun peminat android adalah yang paling banyak, karena harga dan macamnya yang sangat banyak oleh karena itu perusahaan hp banyak yang mengadaptasi teknologi ini.

 Oleh karena itu banyak pendaor besar ataupun kecil yang berlomba lomba mengembangkan game ataupun aplikasi untuk hp android ini, karena potensi yang sangat besar dari mengembangkan game androidnya, seperti di dalam video ini dimana game-game yang akan hadir sangat banyak dan sangat menarik untuk di mainkan.

 Selain gamenya yang seru disertai grafis dan efek kamera yang luar kiita juga bisa memainkannya secara bersama baikmenggunakan jaringan internet online, maupun dengan offline.

Top 10 ANDROID Games Of 2016 | UPCOMING!!!!

 Di video ini adalah deretan game yang pastinya akan sangat seru untuk kita mainkan di hp android kita baiklah langsung saja kalian lihat videonya di bawah ini pastinya kalian akan menyukainya.

Top 10 ANDROID Games Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2016

  Untuk dapat mendownloadnya kalian bisa ambil di googleplay atau playstore yang pastinya semua game yang ada di sana hampir semua gratis.

Ok,Sekian dulu informasi dari saya semoga bermanfaat untuk para penggemer game khususnya game android, pastikan anda membagikan artikel ini di media sosial seperti facebook,twitter dll jika menurut kalian ini bermanfaat bagi orang lain

 Anda dapat mengikuti fanspage dan mendapatkan cara-caragokil lainnya dengan KLIK DISINI.dan ikuti 
 petunjuknya

  Gunakan UC Browser Versi Terbaru khusus di situs ini untuk mendownload Lagu Video 9x lebih cepat dan hemat kuota / pulsa.
 DOWNLOAD HER...