Download Grand Theft Auto : Vice City APK + OBB + Unlimited Money

Download Grand Theft Auto : Vice City APK + OBB + Unlimited Money
Grand Theft Auto : Vice City

Grand Theft Auto : Vice City APK + OBB + Unlimited Money adalah game yang sangat  populer saat ini dengan fitur mod yang sangat mewah didalamnya, game ini sekarang sudah tersedia di Android. Menceritakan pria tangguh dengan kaos Hawaii, mobil mahal dan peti keren, megah kemewahan dan kejahatan, semua ini ada di GTA VC APK MOD!


Permainan berlangsung di tahun 80-an yang jauhdari sekarang. Permainan Protagonis, yang akan dimainkan pemain, adalah bandit Tommy Versetti, yang baru saja meninggalkan tembok penjara. Setibanya di GTA Vice City, Tommy berhasil memulai transaksi besar ilegal dengan mencuri uang dalam jumlah besar. Tapi ada yang tidak beres. Tidak sempat bersembunyi, dan agar tidak membahayakan kerabat dan teman-temannya, Tommy harus mengembalikan semuanya ke tempatnya sesegera mungkin, melunasi utang kepada kelompok mafia.


Baca Juga :


Unduh APK GTA Vice City mod untuk Android sebelum Anda membuka dunia kota besar, tempat Anda menunggu puluhan misi berbahaya dan sekaligus menarik. Pertikaian otoritas, perkelahian, perampokan, pembunuhan, penyitaan properti, dan banyak lagi. Di dunia kriminal, mereka tidak memaafkan kesalahan, jadi moto Anda saat menyelesaikan misi adalah kalimat “bunuh atau dibunuh.” Yang Anda inginkan akan menjadi gudang senjata besar: buku-buku jari kuningan, tongkat, pisau, pistol, senapan, ultrasound, otomatis, dan bahkan peluncur granat.


Grand Theft Auto : Vice City APK v1.09


apk
7.33 MB
apk
  7.33 MB


Grand Theft Auto : Vice City OBB v1.09


obb
1.38 GB
obb
  1.38 GB


Grand Theft Auto : Vice City MONEY v1.09


Money
7.71 MB
Money
  7.71 MB



Grand Theft Auto : Vice City APK + OBB + Unlimited Money


Selamat datang kembali di Vice City. Selamat datang kembali ke tahun 1980-an.

Dari dekade rambut besar, pakaian berlebih dan warna pastel, muncul kisah tentang naiknya seorang pria ke puncak tumpukan kriminal. Vice City, urban sprawl yang luas mulai dari pantai hingga rawa-rawa dan kemewahan hingga ghetto, adalah salah satu kota digital paling beragam, lengkap, dan hidup yang pernah dibuat. Menggabungkan gameplay dunia terbuka dengan narasi yang digerakkan oleh karakter, Anda tiba di kota yang penuh dengan kesenangan dan degradasi dan diberi kesempatan untuk mengambil alih sesuai pilihan Anda.


Untuk merayakan hari jadinya yang ke-10, Rockstar Games menghadirkan Grand Theft Auto: Vice City ke perangkat seluler dengan grafis resolusi tinggi, kontrol yang diperbarui, dan sejumlah fitur baru termasuk:


Fitur Grand Theft Auto : Vice City 

• Grafis yang diperbarui dengan indah, model karakter, dan efek pencahayaan

• Opsi penembakan dan penargetan baru yang disesuaikan dengan tepat

• Kontrol khusus dengan tata letak yang sepenuhnya dapat disesuaikan

• Kampanye besar-besaran dengan gameplay berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya

• Kompatibel dengan MoGa Wireless Game Controller dan gamepad USB tertentu

• Terintegrasi dengan efek sentuhan Immersion 

• Sesuaikan pengalaman visual Anda dengan yang dapat disesuaikan pengaturan grafis


Bahasa yang Didukung: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Korea, Rusia, dan Jepang.


Grand Theft Auto: Vice City sekarang tersedia di:

Ponsel Android: Motorola Atrix, Motorola Atrix HD, Motorola Atrix 4G, Motorola Foton, HTC Rezound, HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy Nexus, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy R, Samsung Epic 4G, Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy S3, Google Nexus 4, Sony Xperia Play, Sony Xperia Sola, Sony Xperia S / P / T & TL, Sony Walkman Z Series Media Player


Tablet Android: Acer Iconia, Asus Eee Pad Transformer Prime, Asus Transformer Pad TF300T, Asus Transformer Pad Infinity 700, Motorola Xoom, Samsung Galaxy Tab 7.0 / 7.7 / 8.9 & 10.1, Samsung Galaxy Note 10.1, Sony Tablet S, Sony Tablet P, Sony Xperia Tablet S, Toshiba Thrive, Toshiba Regza, Google Nexus 7, Google Nexus 10, Fujitsu Stylistic 10.1


**Grand Theft Auto: Vice City dikembangkan dan diuji hanya pada perangkat ini. Jika perangkat Anda tidak terdaftar, silakan periksa support.rockstargames.com untuk mengetahui pembaruan apa pun pada daftar ini**


Untuk kinerja optimal, kami sarankan untuk mem-boot ulang perangkat Anda setelah mengunduh dan menutup aplikasi lain saat memainkan Grand Theft Auto: Vice City.


Harap pastikan Anda memiliki setidaknya 1,5 GB ruang kosong sebelum menginstal Grand Theft Auto: Vice City.


Versi Seluler dikembangkan oleh War Drum Studios

www.wardrumstudios.com

Cari tahu lebih lanjut:

www.rockstargames.com

Lihat video:

www.youtube.com/rockstargames

Ikuti kami:

www.facebook.com/rockstargames

www.twitter.com/rockstargames