Cara Main Game Mame MultiPlayer Di Android

Game Mame MultiPlayer Di Android

Caragokil.Com – Artikel kali ini admin akan memberikan tutorial tentang bagaimana caranya agar game mame yang kita mainkan bisa berjalan bersamaan secara langsung dengan koneksi jaringan WIFI atau MultiPlayer.

Fitur MultiPlayer ini masih belum banyak yang tahu, anda bisa searching di mbah google.com atau youtube.com maka anda tidak akan menemukan tutorial yang kita cari, walaupun ada isi pembahasannya berbeda.

Jika di artikel sebelumnya caragokil membagikan Cara Mudah Menjalankan Game MAME Di Android , maka di artikel ini admin akan membagikan tutorial kelanjutannya, yaitu Cara Main Game Mame MultiPlayer Di Android dengan menggunakan jaringan wifi tetapi dalam kondisi offline atau tidak menggunakan data internet, Untuk mempersingkat waktu kita langsung saja mulai tutorialnya di  artikel berikut ini.


Baca Juga :

Cara Mengirim File Smartphone Ke PC/Laptop Via Wifi Menggunakan SHAREit

Cara Membuat Hp Android Menjadi Mouse 100% Sukses

Cara Mudah Mengedit Gambar Aplikasi Android

Cara Main Game Mame MultiPlayer Di Android Menggunakan Jaringan WIFi

  • Jalankan emulatornya seperti biasa.
  • Jika anda belum mempunyai aplikasi emulator dan gamenya anda bisa membacanya terlebih dahulu di link berikut ini Cara Mudah Menjalankan Game MAME Di Android, di sana anda akan di pandu dari prroses download bahan sampai menjalankan gamenya.
  • Jika aplikasi emulator dan gamenya sudah siap, saatnya kita eksekusi.
  • Siapkan 2 perangkat android yang sudah terinstall seperangkat alat tempur.
  • Hubungkan jaringan wifi di antara kedua perangkat android.
  • Jika sudah terhubung anda tinggal mengaktifkan fitur MultiPlayernya.
  • Pilih menu Option dan Netplay di kedua perangkat

Game Mame MultiPlayer Di Android

Settingan Android ke  1 Dengan Mode Hotspot

Kik START GAME:NAMA GAME

Settingan Android Ke 2 Dengan Mode WIFI


Klik JOIN PEER GAME
Game Mame MultiPlayer Di Android

  • Biasanya akan otomatis terhubung secara langsung, tapi jika tidak otomatis anda bisa memasukan IP yang di berikan oleh android ke 1.

Game Mame MultiPlayer Di Android
  • Masukan COIN dengan klik pilihan  dengan tulisan koin, karena emulator ini sangat mirip sekali dengan perangkat aslinya.

  • Klik START untuk memulai game, dan klik tombol merah untuk bermain.

Keterangan!


Beberapa game dapat berjalan dengan normal, tetapi ada beberapa game yang harus kita pencat tombol atau analog secara acak baru gamenya akan jalan.

Fitur ini admin temukan dengan tidak sengaja di saat otak-atik pengaturannya, dan tidak butuh waktu lama admin langsung share ke caragokil.com agar ilmu ini menjadi bermanfaat untuk lebih banyak orang.


Teimakasih telah mampir ke caragokil dengan artikel Cara Main Game Mame MultiPlayer Di Android ,semoga pembahasan di atas bisa membantu dan bermanfaat buat anda, jika masih bingung dan ada pertanyaan dari tutorial di atas anda bisa memberikan komentar di bawah atau bisa langsung bertanya di grup fb caragokil.