Cara Unpack Repack Boot.img Menggunakan QuRepack

QuRepack

CaraGokil.Com – Cara terbaru unpack dan repack menggunkan aplikasi qurepack adalah cara yang paling mudah untuk di lakukan, karena aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang bisa di gunakan oleh orang awam seperti newbe seperti kita, karena cara penggunaannya yang sangat simpel.

Boot.img, karnel atau sering di sebut developer adalah bagian dari dalaman system dari perangkat android yang bisa kita edit atau ganti dengan cara membongkar file boot.img tersebut.

Bagi anda yang ingin belajar mengedit atau mengganti system boot.img anda bisa membongkar file boot.img dengan aplikasi qurepack, dan caragokil berikan caranya di bawah ini :

Cara Unpack Repack Boot.img Menggunakan QuRepack


1.download aplikasinya di sini QuRepack.

Jika sudah punya aplikasinya anda bisa melewati langkar ini.

2.ekstrak aplikasi yang sudah di download tadi di folder yang mudah di temukan, saya sarankan di desktop.

3.selanjutnya anda tinggal memasukan atau copy boot.img yang akan di bongkar ke folder hasil ekstrak tadi.

4.jalankan Qurepack.exe, kemudian doble klik di tombol Unpack untuk membongkar boot.img.

5.setelah berhasil di bongkar maka akan terdapat banyak file, dan untuk mengedit biasanya berada di folder folder init.d dan file yang siap di edit sudah tersedia.

6.jika file yang di modifikasi sudah selesai, maka anda tinggal unpack dengan cara doble clik tombol unpack maka filenya akan kembali menjadi seperti sedia kala namun dengan nama yang berbeda, yakni menjadi boot.new.img.

7. klik tombol new boot file maka akan secara otomatis menghapus boot.img dan menggantikannya dengan yang baru, selesai. Dan boot.img siap di gunakan.

8. ambil boot.img hasil modif lalu pindahkan ke room anda, atau bisa menggunakan flashable untuk menginstallnya.




Penting ! untuk menghindari kegagalan, harap untuk membackup semua data dan room dari android anda agar jikalau di proses kita mengedit room gagal kita sudah mempunya cadangannya.


Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com semoga tutorial tentang Cara Unpack Repack Boot.img Menggunakan QuRepack bisa membantu dan bermanfaat buat anda. Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial yang anda gunakan seperti facebook,twitter dll agar orang lain dan teman anda bisa membacanya.