Cara Mudah Meningkatkan Trafik Blog Otomatis

Meningkatkan Trafik Blog

 Cara Mudah meningkatkan Pengunjung Blog - Apakah blog yang kalian kelola minim pengunjung?
Di sini saya punya solusinya dan akan saya membagikan kepada kalian yang saat ini masih belum tau. Dengan cara ini kita bisa mendatangkan puluhan, ratusan bahkan ribuan pengunjung dengan mudah, Cara ini telah saya praktekan sendiri dan hasilnya adalah 5000 pengunjung dalam 1 hari tanpa seo dan Backlink gratis.

Apa Keuntungan Menggunakan Cara Ini?

 Dengan menggunakan cara ini kita dapat mendatangkan banyak fisitot ke blog kita secara otomatis dan bisa juga di pakai untuk mendatangkan viewer ke akun youtube kita secara cepat. Selain itu cara ini cukup aman karena cara ini menggunakan ip dari website yang aktif, tidak seperti cara lain yang menggunakan ip topeng atau anonymouse yang kebanyakan ip mati, jadi cara yang saya bagikan ini aman dan bisa anda pergunakan asalkan tidak berlebihan dalam menggunakannya.

 

Bagaimana Caranya?


Untuk mendapatkan banyak pengunjung secara otomatis ini kita tidak memerlukan tekhnik seo ataupun backlink anda hanya tinggal mengikuti petunjuk yang saya berikan di bawah ini.

Cara Mudah Meningkatkan Ribuan Trafik Blog Otomatis

  • 2.Daftar dengan menggunakan akun email atau gmail, setelah itu confirmasi di email kalian.
  • 3.Masuk dengan menggunakan akun yang tadi kalian daftarkan 
  • 4.Klik my website kemudian klik add new website
  • 5.Masukan url kalian yang ingin di datangkan ribuan fisitor kemudian klik tombol submit
  • 6.Klik menu earn traffic 
  • 7.Klik tombol download for windows jika kalian menggunakan windows dan klik download for linux jika kalian menggunakan linux 64bit,GUI
  • 8.Setelah selesai di download maka jalankan aplikasinya dan login menggunakan akun yang di daftarkan tadi
  • 9.klik tombol start 
  • 10.Biarkan aplikasinya berjalan agar fisitor bertambah, dalam tampilan aplikasinya terlihat website yang terus berganti, nah website itulah yang menjadi pengunjung kita.

Dengan demikian maka pengunjung website kita sudah banyak pengunjungnya, saya sarankan untuk menggunakan ini secara bijak karena jika kita terlalu sering melakukan ini maka fisitor kita akan terlampau banyak dan akan berdampak buruk pada website atau blog kita 

 Selain untuk menambah fisitor blog banyak juga yang menggunakannya untuk menambah viewer youtube.com sehingga pendapatan dari akun yuotube yang anda kelola bisa naik pesat, saya sarakan untuk tidak menggunakan cara ini di blog kalian yang sudah bagus dari segi SEO atau pengunjung, cara ini saya sarankan untuk kalian yang ingin cepat mendapatkan fisitor secara otomais.

 Semoga artikel yang saya berikan bermanfaat untuk anda dan bisa membantu kalian dalam memecahkan masalah pada blog sobat.Trimakasih telah berkunjung.