Cara Mudah Mengetahui Seo Pada Blog

 Cara Mudah Mengetahui Seo Pada Blog 

Mengetahui Seo Pada Blog - Membuat blog memang gampang, dari yang gratis sampai yang berbayar juga ada tinggal kita pilih dan membuatnya. Membuat blog umumnya adalah sebagai wadah dokumentasi baik itu tulisan, gambar, file dll, blog itu sendiri bisa kita buat untuk pribadi yang hanya bisa di buka oleh pemiliknya sendiri ataupun kita bisa mempublikasinya kepada umum.

 Selain untuk penyimpanan dokumentasi pribadi sendiri, blog bisa juga dijadikan untuk ladang yang menghasilkan uang seperti jika kita mempunyai blog yang ramai pengunjungnya maka kita bisa mendapatkan uang dari mempublikasikan produk dari pengiklan yang akan membayar kita.

 Ada banyak tema blog yang sering digunakan untuk di kerjakan dan menghasilkan uang, namun yang paling gampang mendapatkan banyak pengunjung adalah blog yang selalu update dengan pasaran seperti jika pada sekarang sedang musimnya pantun dan kata mutiara maka buatlah blog dengan tema itu sendiri karena akan banyak orang yang akan mencari kata-kata itu untuk dijadikan status di sosial medianya seperti facebook, twitter dll ataupun sebagai inspirasinya.

 Setelah anda mempunyai blog yang akan di kelola maka langkah selanjutnya adalah membuat postingan dengan artikel tentang tema yang kamu buat, agar dapat di index oleh google dengan gampang maka artikel yang kamu buat harus SEO,


Cara Mengetahui Seo Blog

 Jika kamu ingin mengetahui seo pada blog maka ikuti cara yang akan saya berikan, dan caranyapun sangat mudah karena saya tidak menggunakan aplikasi jadi tidak usah mendownload terlebih dahulu dan di sini saya menggunakan bantuan dari tool dari website www.chkme.com. 

Cara Mudah Mengetahui Seo Pada Blog


 Ikuti caranya seperti yang saya berikan di bawah ini.


  • -Pergi www.chkme.com

Setelah anda masuk ke halaman awal anda bisa memilih apakah anda ingin menganalisa seoscore, papgerank,siterank atau grader.

  • -Klik Seoscore

Pilih seoscore karena kita akan menganalisa seberapa skor seo dari blog kita jika skor yang di dapat 50 ke bawah berarti blog anda kurang baik dan sedangkan skor yang di dapatkan 50 ke atas berarti seopada blog kita sudah aman

  •  -Masukan website

Setelah halaman baru terbuka masukan website yang akan di cek score seonya dan proses

  • -Melihat hasil

Setelah hasilnya keluar disana terdapat deretan halaman yang bermasalah untuk kita perbaiki, untuk melihat hasil seonya tinggal kalian scrol ke bawah seperti pada contoh di bawah ini score dari caragokil.com dan beberapa gambar yang bermasalah.

 Semoga tutorial ini bisa membantu anda dan jika menurutmu artikel ini bermanfaat maka bagikanlah kepada orang lain dengan sosial media seperti facebook, twitter dll agar manfaatnya bisa orang lain dapatkan. Trimakaih telah berkunjung