Cara Mudah Mendapatkan BackLink Terbaru


Cara Mudah Mendapatkan BackLink Terbaru

BackLink - Bagi para blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya backlink tapi tidak halnya dengan para blogger baru yang masih asing di telinga dengan yang namanya backlink, saat para blogger baru mendengar kata backlink maka di dalam pikirannya adalah apa itu backlink? dan apa kegunannya.

 Dalam membangun sebuah blog atau website pasti kita ingin artikel yang kita tulis bisa menjadi nomer satu di hasil pencarin google dan bisa mendatangkan banyak pengunjung ke blog kita, karena hanya dengan cara itulah para blogger mendapatkan penghasilan dari iklan yang di tampilkan di blognya tersebut.

 Terus bagaimanakah kita bisa mewujudkan semua seperti di atas, dalam hal ini kita membutuhkan cara untuk membuat artikel pada blog menjadi hasil pencarian teratas di google antara lain dengan membuat backlink.

 Apa Itu BackLink?


 Backlink adalah salah satu cara yang sangat jitu untuk mendongkrak pengunjung di blog kita dan juga meningkatkan kadar SEO pada blog kita, para ahli SEO menganjurkan agar kita rajin membuat backlink yang berkualitas.

 Backlink bisa menjadi positif untuk blog kita tapi juga bisa menjadi negatf, di karenakan dengan backlink yang berkualitas maka blog kita akan semakin terlihat bagus di mata google dan apabila kita membuat backlink yang buruk maka blog kita akan buruk di mata google.

Mendapatkan BackLink Berkualitas


 Untuk mendapatkan backlink yang baik maka kita harus mengetahui caranya antara lain.
  • -Dengan mengunjungi blog orang lain dan memberikan link blog kita di komenta, ingat jangan memberikan komentar terlalu sering, berkomentarlah sesuai tema dan patuhi setiap aturannya karena setiap blog berbeda-beda aturan.

 Dengan cara tersebut maka kita bisa mendapatkan backlink berkualitas, lakukan cara ini dengan teratur dan bila perlu kita membuat sebuah grup atau fanspage agar memudahkan orang lain mengetahui dan membaca artikel yang kita bagikan di fb.

 Cara di atas sangat di anjurkan oleh pakar seo karena hasil backlink yang di dapatkan sangat berkualitas dan bisa membantu blog anda menjadi seo.

Semoga artikel yang saya berikan bisa bermanfaat dan membantu kalian, bagikan artikel ini ke media sosial seperti fb, twitter dll agar orang lain juga bisa mengetahui informasi ini.