Cara Membuat Blog Agc 100% Seo Terbaru

Blog Agc 100% Seo

 Cara membuat blog agc sebenarnya sangat mudah, jika anda ingin belajar membuatnya kalian bisa mengikuti caranya yang telah saya tuliskan tutorialnya lengkap di artikel ini. Untuk bisa membuat blog agc anda hanya membutuhkan sebuah blog gratisan seperti wordpress, blogspot dll, tapi di sini saya akan mencontohkan Cara membuat blog agc di blogspot terbaru.
Apa Itu blog AGC ?

Mungkin anda bertanya-tanya tentang apa itu blog agc?. Mungkin saya akan menjelaskan sedikit tentang blog agc ini, agc adalah auto generate content atau cara membuat postingan otomatis, atau sering di bilang sebagai menduplikat conten dari blog orang lain secara otomatis, jadi kita tidak usah repot-repot membuat postingan lagi,

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengikuti blogtips tutorial di video berikut ini


kelebihan blog agc


Seperti kutipan saya di atas bahwa dengan membuat blog agc kita tidak usah repot lagi menbuat artikel, karena dengan menggunakan trik blog agc ini kita bisa mendapatkan banyak postingan otomatis di blog kita, tidak hanya puluhan artikel yang akan kita dapatkan, tetapi bisa ratusan sampai ribuan artikel sekaligus, selain itu apabila kita bisa melakukan seo dengan mengedit sedikit html maka blog agc kita akan bisa menjadi bagus di mata google, dan cara ini sudah terbukti ampuh dan telah banyakyang menggunakannya bahkan bisa di gunakan untuk mendaftar google adsense dengan hasil yang bagus.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Wap Atau Blog Di Wapka


Kekurangan blog agc


Selain memiliki banyak kelebihan, namun blog agc juga banyak kekurangannya juga seperti mudahnya di sandbook oleh pihak google, makannya saya sarankan untuk merubah sedikit struktur html di blog anda agar seo, menggunakan teknik blog agc juga dapat merugikan pihak kedua yang telah kita duplikat kontennya, tapi di sini saya akan membagikan blog agc yang akan kita edit struktur htmlnya, jadi dari segi struktur artikel yang di hasilkan akan sedikit berbeda dengan yang aslinya, jadi kita tidak seratus persen duplikat karena kita juga berperan dalam membuat struktur artikelnya.

Cara Membuat Blog Agc 100% Seo


Untuk caranya ikuti langkah-langkahnya seperti berikut.

  Daftar blogspot di blogger.com. Buat sebuah blog baru untuk uji coba dan jika kalian sudah mempunyai blog yang sudah jadi jangan dipakai, buatlah blog baru untuk uji coba.
Di sini saya tidak akan memperlebar pembahasan untuk mempersingkat waktu karena petunjuknya sudah tesedia di file yang harus kalian download di bawah ini

AGC Bang Will versi 1 [Download Disini]


Buka file yang berisi script agar artikel kita seo dan baca petunjuknya.

Trimakasih telah berkunjung, dan semoga artikel Cara Membuat Blog Agc 100% Seo ini bisa bermanfaat untuk anda,jika ada pertanyaan tinggalkan komentar di bawah.